real ptc

get payment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Translate

Minggu, 20 Maret 2011

DVDfab


DVDFab adalah DVD yang paling kuat dan fleksibel / Blu-ray menyalin / software terbakar. Juga merupakan file converter fantastis & transfer yang dapat merobek dan mengkonversi DVD / film Blu-ray atau mentransfer file lokal Anda ke berbagai perangkat portable seperti iPod, iPhone, PSP, ponsel, Zune, dll Dengan 8 mode menyalin, Anda dapat kembali Facebook setiap DVD ke DVDR hanya dalam beberapa klik. DVDFab adalah cara-cara termudah untuk menyalin DVD / film Blu-ray. Hanya memasukkan film dan DVD kosong / Blu-ray kemudian tekan Start. seluruh film Anda - termasuk menu, trailer dan fitur-fitur khusus - akan disalin ke ray DVD single /-Blu dengan hanya satu klik, dan segala sesuatu terjadi secara otomatis. Backup seluruh DVD / Blu-ray - termasuk menu, trailer, dan fitur khusus - ke cakram satu atau beberapa. DVDFab Blu-ray ke DVD Converter pasti perangkat lunak pertama di dunia yang dapat mendekripsi kemudian mengkonversi semua Blu-ray ke disc DVD-Video untuk diputar pada pemutar DVD atau perangkat lunak DVD player tanpa bantuan pihak ketiga.

DVDFab "Blu-ray ke Blu-ray" adalah fitur penuh pertama Blu-ray menyalin / software terbakar. Dengan 4 mode menyalin, Anda dapat backup Blu-ray untuk BD-R atau hard drive hanya dalam satu atau beberapa klik.DVDFab "DVD ke Mobile" mengubah judul DVD ke file AVI/MP4/WMV/MKV yang dapat dimainkan pada perangkat mobile seperti iPod, PSP, Zune, ponsel, dllDVDFab "File untuk Mobile" mengkonversi file sumber video pada PC Anda untuk generasi berikutnya konsol seperti PS3 dan Xbox 360, atau perangkat mobile seperti iPod, PSP, Zune, ponsel, dllDVDFab "Berkas Mover" opsi dikonversi transfer file ke perangkat mobile seperti iPod, PSP, Zune, dll
DVDFab DVD Copy populer di seluruh dunia dan dikenal karena kekuatan dan fleksibilitas. Anda dapat menyalin DVD hanya dengan klik atau dua, atau menggunakan pengaturan banyak DVD Copy untuk menyesuaikan output tersebut. Burn ke DVD kosong atau menulis output ke file folder atau gambar pada hard drive Anda atau server media, kompres konten untuk muat pada cakram yang lebih kecil, pilihan berada di tangan Anda!DVDFab Blu-ray Copy mendukung perlindungan Civavia pertama di dunia dan dapat membawa Anda keluar dari keadaan di atas. Bagaimana cara kerjanya? Blu-ray Copy sekarang dapat menyalin setiap disk Blu-ray dengan watermark Cinavia, dan membuat sebuah disk yang dilindungi (BDMV-REC) untuk Civania menonaktifkan pemutaran di PS3. Perlu diingat bahwa Anda hanya dapat mencapai hal ini baik "Disc Penuh" atau "Main Film" mode menggunakan Blu-ray Copy, periksa "Buat Dilindungi Disc (BDMV-REC) untuk menonaktifkan Cinavia" pilihan, dan memilih output sebagai BD 50 / BD 25.
Passkey untuk ray DVD /-Blu adalah aplikasi yang sangat bagi Anda untuk melihat setiap DVD / Blu-ray menggunakan pemutar wilayah spesifik anda tanpa kode wilayah menjengkelkan. Dan itu juga dapat menghapus semua perlindungan yang dikenal copy DVD hanya dalam hitungan detik, kemudian bekerja dengan berbagai perangkat lunak untuk mengakses DVD / konten Blu-ray, terutama bekerja dengan baik dengan DVDFab DVD / Blu-ray Copy dan DVD / Blu-ray Ripper. Benar-benar alat yang kuat dan membantu!
DVDFab Blu-ray 3D Ripper adalah akurat pertama di dunia Blu-ray software 3D converter. Hal ini dapat menyingkirkan semua perlindungan Blu-ray dan bebas mengkonversi Blu-ray 3D untuk 3D video untuk diputar pada layar perangkat 3D. Terutama, ini Blu-ray terbaik untuk 3D converter mendukung format populer saat ini side-by-side untuk 3D konten.
DVDFab HD Decrypter adalah versi sederhana dari DVDFab "DVD ke DVD" dan DVDFab "Blu-ray ke Blu-ray". Ini salinan seluruh DVD / Blu-ray film ke hard drive, dan menghapus semua perlindungan DVD dan bagian dari perlindungan Blu-ray saat menyalin.DVDFab File Transfer dikonversi transfer file ke perangkat. Saat ini mendukung iPod, PSP dan Zune, dan akan mendukung perangkat lainnya di masa mendatang.
download here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar